Defisiensi – Kekurangan Susu

Defisiensi – Kekurangan Susu

Editor : - 10 August 2022 - 11:32 pm

Bahkan sangat awal setelah melahirkan, kekurangan susu mungkin ada dan masih bisa dihilangkan. Namun, ini tidak dapat dicapai dengan cara yang terlalu sering digunakan. Ini karena merupakan kebiasaan untuk minum terutama minuman keras malt untuk meningkatkan nutrisi setelah dua atau tiga minggu penahanan jika terjadi kekurangan nutrisi untuk bayi. Cepat atau lambat hal ini akan merugikan konstitusi ibu. Tapi bagaimana kekurangan ini bisa dihilangkan? Pastikan perawat tetap sehat. Dengan cara ini, baik kuantitas maupun kualitas susu akan menjadi kaya, bergizi, dan sebaik yang dapat dihasilkan oleh seorang individu.

Saya merekomendasikan diet yang sederhana, murah hati dan bergizi. Suatu pola makan dengan atau tanpa penjelasan tunggal tentang makanan, tetapi dengan atau tanpa hewan dan sayur-sayuran dan hewani dan sayuran yang sehat dan campuran, anggur atau malt menurut kebiasaan sebelumnya; Dan terkadang, jika Anda belum pernah minum malt sebelumnya, satu pint bir yang enak setiap hari bisa bermanfaat jika sesuai dengan perut Anda. Olahraga teratur di luar ruangan sangat penting karena memiliki efek khusus pada peningkatan sekresi susu yang sehat. Saya lebih suka latihan gerobak yang bisa saya lakukan lebih awal setelah meninggalkan ruangan tempat saya berbaring, dan setelah sekitar satu minggu saya beralih ke latihan kuda atau berjalan kaki setiap hari. Anda harus mandi air garam hangat atau dingin setiap pagi. Namun, jika sudah tidak tertahankan, sebaiknya diganti dengan membasuh tubuh dengan air garam.

Jika rencana di atas dilakukan dengan sabar, seperti yang dibuktikan oleh kasus-kasus berikut, adalah mungkin untuk memperoleh susu dengan kualitas dan kuantitas yang baik sesuai dengan konstitusi orang tua.

kode iklan
Saya bertemu untuk pertama kalinya seorang wanita lemah tapi sehat, 24, yang dipenjara. Pekerjaan itu bagus. Selama minggu pertama semuanya berjalan dengan baik, tetapi payudara semakin besar dan berjanji untuk memberi makan bayi dengan baik, tetapi hanya ada sedikit cairan dari puting susu ketika payudara tertutup. Selama dua minggu berikutnya, ada peningkatan sedikit tetapi sangat bertahap dalam jumlah sehingga di tengah periode ini saya hanya bisa mendapatkan sesendok makanan penutup, dan pada akhir periode ini akan menjadi dua kali lipat jumlah ini. Sementara itu, anak itu mau tidak mau diberi makanan buatan, yang mengakibatkan sakit perut dan diare parah.

Baca Juga!

kode iklan
Pertanyaannya adalah apakah dia bisa hidup selama tiga atau empat hari. Karena kendur di usus, bayi bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menggenggam puting pengasuh. Oleh karena itu, susu harus ditiriskan dan anak menyuapinya dengan sendok. Namun, setelah beberapa hari, Anda akan dapat menyusui sendiri. Dan singkatnya, di bulan yang sama, ibu dan anak kembali ke rumah. Ibu dan anak itu menyusui susu sehat dalam jumlah yang sangat banyak, dan anak itu telah pulih sepenuhnya dan jelas berkembang dari susu itu.

Kode iklan

Namun, dalam kasus kekurangan gizi dini, paling sering sebelum 6 atau 7 bulan kebutuhan bayi menjadi lebih dari yang dapat ditangani ibu. Kekurangan harus dilengkapi dengan makanan buatan, yang umumnya harus digunakan sebelum usia 6 bulan dan diberikan melalui botol.